Download Tweak Master PRO

04.04 Unknown 0 Comments


assalamualaikum wr.wb

Haloooo :p kali ini saya selaku admin akan post tentang software yaitu Tweakmaster .

tweakmaster merupakan software yang dibutuhkan untuk komputer anda :D

bisa juga untuk mempercepat koneksi internet kaliaan B-)
Berikut fitur-fitur nya :

Berikut Fitur-fitur nya :

 DU Meter 5.0 is included in TweakMASTER PRO, with many new features and major improvements.
 Upgraded license is required if your license has been obtained before February, 2010.
 WhoIs reverse IP lookup updated for compliance with the new ARIN web service results.
Tweaked optimization strategies for improved network performance.
 New version check component which requires no user interaction unless new version is available.
 Several bug fixes and cosmetic improvements.

Setting TM Pro 3.14 :


[] Internet Connection Optimization, secara substansial akan meningkatkan aktifitas surfing dan mempercepat proses download, Optimization Wizard akan memandu melalui optimization strategies dan mengoptimalkan koneksi internet secara otomatis.

LinkFox, merupakan web akselerator untuk Internet Explorer, bekerja secara cerdas dan hanya akan memuat link yang diinginkan saja, sehingga halaman web akan dibuka langsung saat anda siap untuk melihatnya.

DU Meter, menyajikan laporan akurat berupa grafik dan angka, dari data yang mengalir melalui jaringan komputer anda secara real time.

 DNS Accelerator, desain chace DNS yang cerdas, sehingga akan membantu mempercepat terhubung ke situs yang paling sering dikunjungi.

Connection Speed Measurement, mampu mengukur throughput koneksi internet secara akurat dan berguna untuk menentukan strategi optimasi terbaik

 Clock Synchronization, melakukan update secara berkala untuk menyesuaikan waktu dengan server di internet.

Advanced Ping and Traceroute, tool populer untuk mengatasi masalah koneksi jaringan, kemacetan traffic dan berbagai problem koneksi internet.

Network Connections Viewer, memungkinkan untuk melihat semua koneksi TCP, mengetahui TCP dan port UDP komputer anda terhubung serta tahu koneksi yang masuk.

WhoIs Client, sebuah utilitas yang memungkinkan untuk mencari database berisi IP address, domain name, organisasi jaringan dan kontak yang terkait. Mendukung lebih dari 200 database WhoIs yang berbeda.
DNS Client, membantu dalam mendiagnosis terhadap berbagai masalah konektivitas dengan membiarkan komputer anda untuk melakukan query server DNS yang telah dipilih.

 Connection Minder, mampu mengorganisasi program yang berjalan saat startup, contohnya agar proses boot komputer lebih cepat maka beberapa program internet di-disable saat startup, dan akan di-load secara otomatis saat komputer terhubung ke internet.


Langsung Download :
Cara Download nya : tunggu 5detik lalu klik "SKIP ADD" di pojok kanan atas :D

Selamat mencobaa ;)

Wassalamualaikum wr.wb 

0 komentar: