Android Player for Windows

04.36 Unknown 2 Comments

 Haloo semuaa :D
Kali ini saya akan memposting tentang bagaimana cara membuka / menjalankan aplikasi android di pc / Laptop kalian :D.
Aplikasi ini sangat bermanfaat bagi kalian yang ingin mempunyai smartphone ber OS Android , tetapi kekurangan dana nya :D , (termasuk saya sih -,-)
Oke langsung saja, cara membuka atau menjalankan aplikasi Android di PC/Laptop kalian yaitu dengan sebuah aplikasi yang bernama Bluestacks. 
Bluestacks adalah suatu aplikasi yang digunakan untuk membuka atau menjalan aplikasi android (.apk) di komputer/Laptop kalian.
Hingga saat ini, BlueStacks masih dalam tahap Beta untuk Windows dan tahap Alpha bagi pengguna Mac. Jadi, beberapa featurenya terkadang masih memiliki masalah yang berbeda pada tiap komputer. Namun, sejauh ini fungsi yang dihadirkan BlueStacks cukup menarik dan layak untuk dicoba. Untuk sementara ini, BlueStacks baru mendukung Windows 7, sedangkan untuk Mac sudah mendukung versi terbaru. Dalam lingkungan virtualnya, BlueStacks masih menggunakan OS Android 2.3.4 (Gingerbread).
Meski tampilan awal (Home Screen) BlueStacks berbeda dengan komputer tablet, antarmukanya dibuat menyerupai bentuk fisik komputer tablet—utamanya dalam hal penempatan tombol fisik. Anda akan menjumpai tombol fungsi seperti tombol Home Screen,Menu, Back, dan Settings. Bahkan, ada satu tambahan tombol Screenshot guna mengambil gambar.
Tampilan awalnya memunculkan beberapa aplikasi default yang dikumpulkan berdasarkan kategorinya. Anda bisa menambahkan aplikasi lain melalui Market atau tombol Search. Secaradefault, BlueStacks hanya menyediakan tiga pilihan apps market: Get Jar, Amazon App Store, dan 1Mobile. Namun, Anda tetap bisa menggunakan Google Play untuk mencari aplikasi. Caranya, ketikkan aplikasi yang dimaksud. Setelah aplikasi yang diinginkan tampil, tinggal klik saja. Dari sini akan ditampilkan pilihan market yang ada dan salah satunya Google Play.
Hampir semua aplikasi pada Google Play bisa dipasang dan dijalankan. Anda pun dapat menjalankan aplikasi pendukung seperti WhatsApp, Twitter, Facebook, dan instant messenger. Notifikasi setiap pesan yang masuk akan ditampilkan pada Windows Taskbar. WOW sekali aplikasi bluestacks ini ;)

Langsung Download :

Cara Download nya : tunggu 5detik lalu klik "SKIP ADD" di pojok kanan atas :D

Selamat mencobaa ;)


2 komentar: