Aplikasi INSTAGRAM

07.45 Unknown 0 Comments

Instagram merupakan aplikasi editor foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.
instagram dapat digunakan di smartphone yang ber OS iOS, Android. yang bisa didownload di Google Play Store(untuk android) dan di Apple Store(untuk iPhone) .
berita menariknya adalah pada tanggal 9 april 2012 pihak Facebook Resmi mengambil alih Instagram dengan harga sekitar 1milyar . WOW.

Kelebihan - Kelebhan Instagram diantaranya :

> PENGIKUT / FOLLOWERS
Seperti layaknya twitter, Instagram pun memiliki fitur berupa Followers, dimana User mengikuti User yang lainnya, begitu pun sebaliknya.Pengikut juga menjadi salah satu unsur yang penting, dimana jumlah tanda suka dari para pengikut sangat mempengaruhi apakah foto tersebut dapat menjadi sebuah foto yang populer atau tidak.
> MENGUNGGAH FOTO
Mengunggah foto merupakan kegunaan utama dari aplikasi Instagram ini,agar dapat berbagi dengan pengguna lainnya. foto tersebut bisa dihasilkan melalui kamera smartphonenya atau dengan search di google atau dgn cara lainnya.
> KAMERA
foto yang telah diambil melalui kamera di aplikasi Instagram tersebut bisa langsung diberi efek-efek didalamnya dan juga bisa mengatur pewarnaan foto dan lain lainnya.
> EFEK FOTO
Pada versi awalnya, Instagram memiliki 15 efek-efek yang dapat digunakan oleh para pengguna pada saat mereka hendak menyunting sebuah foto. Efek tersebut terdiri dari: X-Pro II, Lomo-fi, Earlybird, Sutro, Toaster, Brannan, Inkwell, Walden, Hefe, Apollo, Poprockeet, Nashville, Gotham, 1977, dan Lord Kelvin. Namun tepat pada tanggal 20 September yang lalu Instagam telah menambahkan 4 buah efek terbaru yaitu; Valencia, Amaro, Rise, Hudson dan telah menghapus 3 efek, Apollo, Poprockeet, dan Gotham dari dalam fitur tersebut. Di dalam pengaplikasian efek sekalipun para pengguna juga dapat menghilangkan bingkai-bingkai foto yang sudah termasuk di dalam efek tersebut. Fitur lainnya yang ada pada bagian penyuntingan adalah Tilt-Shift. Tilt-shift ini, sama fungsinya dengan efek kamera melalui instagram, yaitu untuk memfokuskan satu titik pada sebuah foto, dan sekelilingnya menjadi buram. Dalam penggunaannya aplikasi Tilt-Shift memiliki 2 bentuk, yaitu persegi panjang dan juga bulat. Kedua bentuk tersebut dapat diatur besar dan kecilnya, juga titik fokus yang diinginkan. Tilt-shift juga mengatur rupa foto disekeliling titik fokus tersebut, sehingga para pengguna dapat mengatur tingkat buram pada sekeliling titik fokus di dalam foto tersebut.
> DAN MASIH BANYAK KELEBIHAN LAINNYA .

Langsung Download :



Cara Download nya : tunggu 5detik lalu klik "SKIP ADD" di pojok kanan atas :D
Selamat mencobaa ;)

0 komentar: